Agen Stokis Milagros Sintang

 Assalamu'alaikum...wrwb. Salam sehat, sukses, berkah, mulia bagi Anda semua. Saya Syarif Agen Stokis  Milagros Sintang. Siap membantu Anda yang sedang membutuhkan/mencari Milagros, ingin menjadi Mitra Usaha Milagros dan Bisnis Milagros.

Agen Stokis  Milagros Sintang
Agen Stokis  Milagros Sintang

Harga Milagros Standar Nasioanl 350rb/dusnya isi 12 botol + Kartu Mitra Usaha (KMU) + 1 buku Starterkit. Syarat untuk menjadi mitra Usaha Milagros cukup dg minimal pembelian 1 dus milagros 350 rb dan kirim data Anda untuk registrasinya (KTP, No HP, No Rekening, Ahli Waris dan Email kalau ada). Dan dapatkan discount produk 50rb/dusnya setelah Anda terdaftar jadi Mitra Usaha Milagros + Bonus Konsumsi 30rb masuk rekening Anda. Dab abda juga bisa langsung menjalankan Bisnisnya

Sekilas Tentang Milagros dan Manfaatnya.

Milagros adalah air minum dengan kandungan alkali yang super stabil. Dan yang membedakan Milagros dibandingkan air alkali pada umumnya adalah Milagros didapatkan langsung dari alam, sehingga kandungan alkali didalamnya pun alami. Bukan buatan mesin apalagi hasil rekayasa laboratorium. Itulah sebabnya mengapa milagros lebih aman dan cocok diminum oleh orang tua, dewasa, anak-anak bahkan bayi sekalipun.



Manfaat Utama Milagros adalah :

  1. Membersihkan
  2. Mengatur
  3. Menambah

Milagros dengan kandungan kandungan antioxidan -350mV dapat membersihkan tubuh dari toksin yang menumpuk akibat sisa metabolisme dan juga radikal bebas.

Kandungan alkali pH Milagros sangat tinggi, dan juga sangat stabil. Semakin tinggi pH air minum maka semakin basa sifat air tersebut. pH inilah yang dapat mengatur kestabilan tubuh agar selalu dalam keadaan basa. Sehingga tubuh kita tidak rentan terhadap penyakit.

Milagros dapat menambah energi karena memiliki kandungan energi skalar yang sangat baik. Energi skalar dalam beberapa penelitian terbukti dapat meningkatkan stamina sehingga tubuh tetap dalam keadaan vit dan tidak mudah lelah.

Agen Stokis  Milagros Sintang
Agen Stokis  Milagros Sintang


Kandungan Utama Air Milagros

Beberapa fungsi alkali adalah untuk:

  • Menyeimbangkan kadar asam berlebih dalam tubuh yang menjadi penyebab berbagai macam penyakit bermunculan
  • Menghambat pertumbuhan sel Kanker karena air milagros mengandung energi skalar
  • Membunuh bakteri dan kuman yang merugikan

Kandungan -350mV antioxidan kuat.

  • Mengembalikan fungsi organ yang rusak akibat radikal bebas (asam)
  • Meremajakan sel yang rusak dan merawatnya
  • Sebagai antibiotik alami yang mengatasi peradangan dan demam

Kandungan energy scalar

Didalam energy scalar ini tersimpan oxigen sebanyak 99.000 volts alami tanpa suntikan dan oplosan, yang berfungsi untuk:

  • Menghilangkan penyumbatan pada aliran darah dan didalam organ tubuh
  • Meningkatkan daya tahan tubuh untuk menghalau berbagai penyakit
  • Meningkatkan kebugaran, vitalitas, metabolisme dan stamina hingga 90%
  • Berat jenis setara dengan lemak atau minyak sehingga dapat berkhasiat untuk:
  • Mengencerkan darah yang mengental
  • Mengatasi penyakit yang disebabkan oleh penumpukan lemak pada jantung, kolesterol, usus besar, bagian perut dan leher.

Semoga sedikit informasi tentang Milagros bisa bermanfaat bagi Anda semua, untuk pemesana silahkan hubungi Agen Milagros di bawah ini:

Syarif Achmad Agen Stokis Milagros Sintang Kalimantan Barat HP/WA : 0852-2339-9327

No comments:

Post a Comment